Warga Resah, Diduga dokter Bodong Praktek di Sukabumi

 

DHI Sukabumi- Dalam beberapa waktu terakhir warga Sukabumi resah lantaran terdapat isu dugaan praktek dokter bodong menggunakan identitas palsu sebagai dokter di sebuah klinik dan menawarkan layanan medis kepada masyarakat.

Merespon hal tersebut, sejumlah Awak Media mendatangi klinik tempat praktek diduga oknum dokter itu, namun sayangnya yang bersangkutan sedang tidak ada di lokasi.

"Saya tidak tahu pak, hanya pekerja biasa disini," ungkap salah satu karyawan saat dikonfirmasi di lokasi, Kamis (14/09). 

Sementara, berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu sumber yang enggan disebut namanya, bahwa, oknum dokter tersebut diketahui sudah sering menangani berbagai pasien tanpa memiliki Surat Izin Praktek (SIP) dan Surat Tanda Registrasi (STR).

"Bahkan oknum dokter itu sudah berpraktek kurang lebih 2 tahun," ketusnya.

Dengan demikian, kata dia, dirinya meminta masyarakat untuk lebih berhati hati, memilih klinik kesehatan. Jangan sampai menjadi malpraktek pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Ngeri jadinya masyarakat harus lebih selektif memilih tempat berobat, jangan sampai kita dijadikan kelinci percobaan sama oknum dokter," tegasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada tanggapan dari pihak yang bersangkutan.

Team Redaksi.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال