Saat Pasang Gas Warga Girijaya Tersmbar Api Hingga Luka Parah

 

DHI Sukabumi - Nasib nahas menimpa seorang pria berinisial NI (26) Warga RT 09/04 Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi saat memasang Gas LPG 3 kg tersambar Api ditungku hingga mengalami luka cukup parah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilokasi bahwa, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB pada saat korban hendak memasang gas. Namun, didekatnya terdapat sebuah tungku yang sedang menyala sehingga api tersebut langsung menyambar gas yang sedang dipasang.

"Kejadiannya pada saat anak saya hendak memasang gas, tiba-tiba api menyambar dari tungku yang sedang menyala karena jaraknya hanya 1 meter ke kompor itu," ungkap Ibu korban, Iyar saat ditemui dilokasi. Kamis (27/06).

Menurutnya, sebelum api tersebut menyambar, korban terlihat sedang mengotak-atik kompor karena susah menyala.

"Namun seketika korban langsung tersambar Api hingga guling - guling sambil teriak minta tolong. Secara spontan kami langsung teriak, tak lama wargapun berdatangan langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak karena mengalami luka di bagian kaki serta sekujur tubuhnya," jelas dia.

Sementara itu, Kapolsek Cidahu AKP A Suryanana bande menuturkan bahwa, Sekitar pukul 18.10 WIB pihaknya mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya ledakan gas LPG 3kg. Kemudian dengan sigap jajaran Polsek Cidahu langsung menuju tempat kejadian perkara. 

"Sesampainya dilokasi korban sudah langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk mendapat perawatan medis. Namun, tentunya kami menghimbau kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada apabila ada kejanggalan pada pemasangan gas LPG seperti bocor segera periksa atau hubungi orang yang memang ahli demi menghindari hal yang tidak diinginkan," pesan Kapolsek

Reporter : Ismail

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال