Dugaan Manipulasi Kendaraan, Desa Langensari Terancam Diperiksa APH

  

DHI Sukabumi - 
Dugaan manipulasi kendaraan Operasinonal Desa yang diduga disulap seolah menjadi kendaraan milik pribadi Berplat Nomer Putih yang dilakukan Pemdes Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, terancam diperiksa Inspektoran dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan Kabid Irbansus Inspektorat Kabupaten Sukabumi, Ahmad Mujadid, saat dihubungi Via Whatsaap bahwa, pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan saat ini sudah disposisi tinggal menunggu agenda pemeriksaan.

"Kami akan mengundang pihak kecamatan terlebih dahulu sebagai bahan informasi awal terrkait masalah tersebut," jelasnya beberapa waktu lalu.

Sementara salah satu tokoh masyarakat yang minta disembunyikam namanya di wilayah desa tersebut, mengungkapkan bahwa, dirinya sangat menyayangkan atas ulah pihak Pemdes hingga berani melakukan dugaan manipulasi kendaraan operasional desa.

"Padahal tidak usah gengsi. Operasional Desa itu biasanya juga pake Plat Merah, dan itu harus digunakan untuk kepentingan desa bukan pribadi. Dan kami selaku warga meminta agar segala pelanggaran di Desa ini diperiksa semua, termasuk pembangunan Rutilahu BSPS 2021 yang mengakibatkan rumah warga hingga tidak bisa dihuni," ketusnya mengakhiri.

Aris/team red

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال