Sadis, Tak dibelikan Sepeda Motor, Sang Anak Habisi Nyawa Ibunya di Sukabumi

 

DHI Sukabumi - Lantaran permintaannya dibelikan Sepeda Motor tidak dikabulkan, seorang remaja berinisial R (25) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri berinisial IS (45) yang terjadi di kampung Cilandak RT 015/004, Desa Sukarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilokasi, peristiwa tersebut bermula pada hari senin sekitar pukul 17.30 WIB pelaku mendatangi tetangga korban berinisial P (70) dan memberikan uang Rp 330 ribu dengan membawa sebilah golok dan meminta agar ia dibunuh karena telah menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri.

"Awalnya tidak percaya karena melihat kondisi anak tersebut kurang waras/Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). Namun, setelah melihat ada bercak darah dibajunya disitu kami curiga serta penasaran hingga kami bersama warga mendatangi rumah korban. Dan kami kaget melihat korban sudah bersimbah darah," ungkap P Selasa (14/05/24). 

Selanjutnya, kata dia, setelah melihat kondisi tersebut, ia bersama warga melaporkan peristiwa itu kepada Kepala Dusun dan langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat (Polsek Kalibunder)  serta Koramil 2213/Jampangkulon.

"Pengakuan pelaku pembunuhan itu dia lakukan lantaran emosi tidak dibelikan Sepeda Motor. Dan pelaku sendiri sempat melarikan diri namun berhasil dikejar warga dan diamankan dari amukan massa," terangnya.

Dan kini kasus tersebut dalam proses penanganan dan pengawasan Satreskrim Polres Sukabumi.

Reporter : Ismail

Redaktur : Fa'is


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال