Mantap! Kapolresta Bogor Akan Brantas Tramadol Dan Excimer

DHI-Bogor - Menanggapi banyaknya keluhan warga terkait menjamurnya penjual Obat Tramadol dan Excimer dengan berkedok Toko Kosmetik, Counter dan Warung Sembako Kapolresta Bogor, Kombes Bismo Teguh Prakoso, akan segera mengintruksikan Kasat Narkoba untuk segera memberantas peredaran obat haram tersebut.

"Whatsapp ke nomer yang saya langsung, dimana lokasinya photo saja. akan saya instruksikan kasat narkoba untuk melakukan razia, dan pasti saya perintahkan juga Kapolsek untuk melakukan razia rutin nantinya bukan sekali saja," tegasnya usaienggelar kegiatan "Ngopi Bareng Kapolres" di Apartemen Bogor Valley, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Sabtu (20/05).

Menurut dia, Baik terkait penjualan miras maupun obat terlarang, tentu pihaknya akan sangat senang ketika warga bisa kerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberikan informasi seakurat mungkin karena memang itu biang masalah.

"Miiras dan Obat terlarang itu menjadi penyebab salahsatu penyebab tindak kejahatan. baik itu tawuran pelajar, Geng Motor, Balap Liar dan lain sebagainya. Maka dari itu, kita akan lakukan operasi rutin seantero wilayah Bogor kota, sebagai bagian dari pencegahan jatuhnya korban," tandasnya.

"Dengan demikian, kami meminta masyarakat untuk bisa memberikan informasi ketika ada lokasi rawan begal, penjualan miras, penjual obat terlarang serta kerjahatan lainnya untuk segera kami berantas," tegasnya.

Reporter (Aris)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال