Nahas, Gagal Nyalip Seorang Pengendara Tewas Terlindas Truk di Cicurug

 

DHI Sukabumi - Nahas, Seorang pengendara berinisial NHS (34) warga Kampung Caringin 02/07, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi tewas terlindas Truk saat kendaraannya gagal nyalip di depan UPTD Puskesmas Cicurug, Jalan Siliwangi, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Rabu (19/06/24).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di Lokasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07:30 WIB, bermula saat korban yang mengendarai Motor Honda Beat bernopol F 6465 UAS yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. 

"Saat itu korban berusaha menyalip kendaraan yang didepannya namun gagal lantaran Stang motornya menyenggol bak Truk Tronton yang datang dari arah berlawanan hingga akhirnya korban terjatuh dan terlindas hingga tewas," ungkap Rudi (56) Saksi mata di lokasi.

Selanjutnya, kata dia, tak lama usai insiden kecelakaan tersebut, korban yang merupakan karyawan Rumah Sakit Medicare langsung di bawa ke RSUD sekarwangi Cibadak menggunakan Ambulance Puskesmas Cicurug.

"Seketika jalanan langsung macet dan terdengar histeris teriakan warga. Beruntung satuan Anggota Polsek Cicurug sigap datang ke lokasi dan langsung mengavakuasi korban. Dan saat ini Kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi," tutupnya mengakhiri.

Reporter  : Ismail 

Redaktur : M Fa'is

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال