Wisata Masjid Perahu di Cicurug Telan Korban


DHI Sukabumi - Nasib nahas dialami bocah 12 tahun asal Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi yang tenggelam saat berenang di kolam tempat Wisata Masjid Perahu Cicurug, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu 13 April 2024 Kemarin.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat korban bersama ibu dan adiknya mengisi hari libur lebaran dengan berkunjung ke tempat wisata Masjid Perahu di Cicurug, Namun nahas saat korban berenang ia malah tenggelam.

"Saya tidak tahu percis kejadiannya, karena saya ada di rumah, sementara anak kami yang tenggelam berangkat dari rumah bersama ibunya," kata ayah korban yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui di rumah sakit medicare.

Selanjutnya kata dia, setelah mengetahui peristiwa tersebut pihak management wisata Masjid Perahu langsung membawa anaknya ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

"Iya, pihak management sudah bertanggung jawab membawa anak saya ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis," ungkapnya saat anak tersebut masih di ruangan ICU. 

Hingga berita ini ditayangkan, pihak management tempat wisata Masjid Perahu belum memberikan keterangan apapun terkait peristiwa tersebut, meskipun Awak Media sudah berupaya mengkonfirmasinya. (*)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال